PARADE ASIA AFRIKA 2017

Jadi, ini pertama kalinya aku ikut nonton Parade Asia Afrika

Pertama kali tahu ada parade ini, aku sangat tertarik, karena ini sudah tahun ketiga aku di Bandung, dan belum pernah lihat karnaval.  Padahal kalo di kota asalku hampir tiap tahun aku liat karnaval 17 Agustus yang sangat meriah. Agak sedih, soalnya waktu kesini sendirian karena temen temenku nggak ada yang mau atau yang mau nggak ada yang bisa. Tapi nggak terlihat jones juga sih, soalnya rame banget dan tentu aja seperti biasa aku nemu temen baru, hehe.

Parade diadakan pada tanggal 13 Mei 2017

Oke setelah ngegojek ke jalan Asia Afrika, Dan tentu aja rame banget, tapi aku berhasil dapet tempat di pinggir jalan dan lumayan dekat banget buat ngefoto peserta parade










Yang ini dari Mesir



Ada kostum kostum dari berbagai macam negara yang ikut dalam parade ini. Dalam hati sebenarnya aku ingin bertanya kalo Indonesia ikut parade luar negeri, kostumnya apa ya,. Soalnya kita ini terlalu kaya akan budaya dan hampir tiap daerah punya kostum masing masing


Jadi ini salah satu peserta yang datang dari Spanyol. Yang cowok mengingatkanku pada matador



Kalo yang ini bercosplay jadi zeus dan hera, nggak deng, datang dari Yunani


Ada juga bapak yang veteran dengan sepeda onthelnya



Ada mbak mbak dari suku dayak

Dan yang paling terakhir yang paling saya suka adalah kakek tua yang cosplay jadi Cepot. giginya itu alami banget hehe. 



Share:

0 komentar